11/09/12

CARA PAKAI


Cara Pakai Kayu KEJUX

Sebelum melakukan hubungan KEJU (Hubungan Intim, Bercinta), Sabaiknya digunakan 15 menit sebelum beraksi ^_^

1. Penis Anda ditengangin dulu (dibuat berdiri, tegang, sampai puncak keras dan panjang sesuai ukuran maksimal Penis anda).

2. Keluarkan Kayu KEJUX dari tempat plastiknya. taruh diatas tangan kiri atau kanan anda, rendamin dengan air putih (Air masak, Air Kemasan, Air Kamar Mandi, Air Kran *Sama saja*), jangan sampai kerendam semua kayunya, tunggu sampai warna kayu berubah menjadi agak putih (*lihat gambar*), dan air rendaman juga berubah agak keruh. kurang lebih 3-5 menit (jika terlihat warna kayu dan air sudah berubah sudah OK) ambil kayu dari rendaman, keringakan dan masukin kembali ke plastik tempatnya, praktisnya bisa dimasukan ke dompet anda.


3. Air rendaman kayu KEJUX tadi, (diatas tangan) di oleskan cukup sampai dibatang Penis anda, (Jangan Sampai Dioleskan di kepala penis anda karna sangat sensitif).

4. Tunggu reaksi penis anda merasa keram, agak sedikit panas pedas, kencang keras, diamkan kurang lebih 10-15 menit, (jika penis anda sudah terasa seperti itu, cuci penis anda dengan sabun dan bilas . pastikan dan yakinkan reaksi keram, agak panas pedas tadi sudah anda benar2 anda rasakan).

5.Mungkin anda melakukan hubungan intim. belum pada saat setelah mencuci dan membilas penis anda, anda pasti butuh pemanasan dengan ciuman, pettingg dll. atau anda telah memakainya ditempat lain sebelum cek in. secara alami penis akan kembali loyo, ke bentuk semula, (hal tersebut tidak masalah. asal anda belum *MEMINUM AIR* waktunya dari pengolesan tadi tidak lebih dari 1-2 jam untuk mendapatkan reaksi yang luar biasa).

Akhir : Silakan anda melakukan hubungan intim dengan pasangan kencan anda, batas kemampuan Bercinta (Laki2) 10-15 menit tan. Dan jika memakai kayu KEJUX sampai 1 jam lebih tahan lebih lama, bahkan lebih dari itu sesuai kemampuan Fisik Anda.

Jika Anda sudah capek genjat genjot. minumlah air putih dan lakukan hubungan intim seperti biasa tadi, tunggu saja puncak cairan semen (sperman/mani) anda akan keluar.

selamat mencoba ^_^ secara logika mungkin aneh dan tidak masuk akal air rendaman sepotong kayu kecil, bisa membuat penis jadi keras kencang dan tahan lama untuk melakukan KEJUX (Hubungan Intim, Bercinta) kepasangan kencan kita.

semua itu anda sendiri yang mau membuktikan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar